Sukses

Cerita Tiffany SNSD yang Dapat Kesempatan Wawancara Tom Cruise

Wawancara aktor Hollywood Tom Cruise membuat Tiffany `Girls Generation` grogi. Seperti apa ceritanya? [Foto: Korea Star Daily]

Liputan6.com, Jakarta Tiffany `Girls Generation` akan mendapatkan kesempatan mewawancarai aktor ternama Hollywood, Tom Cruise. Tiffany dikabarkan akan tampil bersama Tom Cruise dalam acara Entertainment Relay dalam waktu dekat.

Sebuah bocoran menyebutkan, Tiffany sempat gugup saat harus mewawancarai Tom Cruise. Namun akhirnya semuanya mengalir begitu saja, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Ini memang bukan kali perdana Tiffany mewawancarai artis Hollywood. Sebelumnya, Tiffany mendapatkan kesempatan langka mengobrol bersama Tom Hiddleston dan Brad Pitt.

Tom Cruise berkunjung ke Korea Selatan dalam rangka promosi film terbarunya Mission Impossible 5: Rogue Nation. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan berharga, Tiffany juga ikut berfoto bersama Tom Cruise.

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Di foto, Tiffany terlihat malu-malu sambil menghadap ke kamera. Sementara, Tom Cruise dengan gayanya seperti biasa, memasang wajah cool. Tak lupa, Tiffany mengunggah foto tersebut ke akun media sosial miliknya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.