Sukses

Tato Dekat Daerah Vital Bikin Kimberly Stewart Menyesal

Di masa mudanya, entah kenapa, Kimberly Stewart yang kini berusia 35 tahun tersebut membuat tato di dekat daerah kemaluannya.

Liputan6.com, Jakarta Tato adalah salah satu bentuk seni terumit dan terindah di dunia. Namun sebelum memutuskan untuk memilikinya hendaklah berpikir panjang, karena tato menempel di kulit untuk selamanya. Jangan sampai yang menimpa putri Rod Stewart, Kimberly Stewart terjadi kepada kita.

Kimberly Stewart (Foto: Skynews.com.au)

Di masa mudanya, entah kenapa, Kimberly Stewart yang kini berusia 35 tahun tersebut membuat tato di dekat daerah kemaluannya. Hal inilah yang sangat disesalinya kini.

Kimberly Stewart (Foto: NY Daily News)

"Semua teman saya memiliki tato dan saya tak mengerti kenapa saya memilih tato tersebut, namun itulah yang saya dapatkan," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

Kimberly Stewart

"Dan saya tidak menyesali tato-tato saya, saya hanya tak ingin dengan tato di daerah spesifik itu lagi.. (Tato) lainnya, mereka berarti sesuatu. Saya memiliki lima atau enam tato dan semuanya mewakili sebuah masa dalam hidup saya yang saya tidak sesali, hanya mengingatkan saya akan masa tersebut," tandas Kimberly Stewart.

Baca juga: 2 Tato Ini Bikin Joel dan Benji Madden Menyesal

Kimberly Stewart adalah seorang sosialita, bintang reality show, model, dan juga perancang busana. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini