Sukses

Ini Kata Raline Shah Tentang Poligami

Menurut Raline Shah, poligami adalah sebuah pilihan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Meirose dalam film Surga yang Tak Dirindukan, Raline Shah angkat bicara mengenai unsur poligami yang dikisahkan dalam film tersebut. Menurut perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini, poligami bukanlah sebuah isu yang perlu diperdebatkan dalam kehidupan bermasyarakat, melainkan sebuah pilihan hidup.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Poligami menurut aku sih adalah pilihan hidup yang terjadi di masyarakat kita," kata Raline Shah ditemui di Mega Bekasi XXI, Kamis (30/7/2015).

Raline Shah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemain film 5 cm ini menambahkan tidak ada yang salah dalam berpoligami. Raline pun enggan menyalahkan atau menghakimi bahwa pelaku poligami itu sesuatu yang negatif.

Baca juga: 6 Selfie Artis Indonesia Bareng Seleb Hollywood, Mana Favoritmu?

"Jangan menghakimi orang yang berpoligami, kita punya hidup dan jalan masing-masing. Aku enggak menghakimi hal tersebut," lanjutnya.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ditanya tentang setujukah Raline Shah akan hal poligami, dia hanya menjawab itu kembali kepada masing-masing individu. "Orang Islam memperbolehkan poligami, intinya kembali kepada individu masing-masing mau menjalani poligami atau tidak," pungkas Raline Shah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.