Sukses

Digosipkan Dekat dengan Ben, Bella: Aku Pasrah Sama Allah

Laudya Chyntia Bella mengaku pasrah dengan pemberitaan yang memojokannya tengah memiliki kedekatan dengan Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Gosip mengenai tengah dekatnya pemain film Laudya Chyntia Bella dengan Ben Kasyafani akhir-akhir ini akhirnya membuat Bella angkat bicara. Ditemui usai promo film terbarunya berjudul Surga yang Tak Dirindukan di Bekasi, Kamis (30/7/2015), ia membantah isu tersebut.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

"Duh, nggak. Itu nggak benar pemberitaannya," kata Bella.

Bella mengaku pasrah dengan pemberitaan yang memojokannya tengah memiliki kedekatan dengan Ben Kasyafani. Pasalnya, Bella tak merasa hal tersebut benar. Namun ia sedikit resah dengan hal tersebut.

Ben Kasyafani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sekali lagi itu nggak benar yah. Dosa loh gosipin orang," lanjutnya.

"Aku pasrah sama Allah, aku jalani saja karena itu memang nggak benar," tandas Bella.

Selain sedang kencang digosipkan dekat dengan Ben Kasyafani, rupanya Laudya Chyntia Bella juga kerap ditanya soal kapan ia akan mengakhiri masa lajang, terutama saat Lebaran.

Salah satu adegan Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang Tak Dirindukan [Foto: Youtube]

"Saya sih sudah khatam saat ditanya mengenai `kapan nikah.` Keluarga saya memang memang biasa seperti itu. Jika dulu, saya sempat bingung menjawabnya, tapi sekarang saya lebih memasrahkan semuanya kepada Allah SWT," ujar Laudya Chyntia Bella baru-baru ini.

Baca juga: Kenakan Hijab, Ratna Galih Terinspirasi Laudya Cynthia Bella?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini