Sukses

Selain Sopir Taksi, Ini Daftar 'Side Job' Suami Poppy Bunga

Suami Poppy Bunga rupanya mempunyai sederet 'side job' lain. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Fattah Riphat, suami Poppy Bunga, rupanya punya banyak pekerjaan sambilan (side job) selain profesi aslinya yang seorang pengacara.

Meski saat ini dirinya tengah eksis menjalani bisnis rental mobil dengan turun langsung sebagai sopir Uber, Fattah rupanya juga memiliki side job lain. Apa saja?

Poppy Bunga dan suami (Foto: Instagram)

"Saya punya kos-kosan, law firm, ruko dan toko di Pacific Place," ucap Fattah saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Baca juga: Poppy Bunga Ungkap Rasa Bangga ke Publik Suami Jadi Sopir Taksi

Dalam kesempatan itu, Fattah berusaha menjelaskan informasi yang menyebut dirinya bangkrut dan memilih terjun sebagai seorang sopir.

Poppy Bunga berhijab (liputan6.com/Panji Diksana)

Kenyataannya, diakui Fattah, ia masih menjalankan profesinya sebagai pengacara yang mengurus berbagai permasalahan hukum.

"Saya masih sidang kok di Pengadilan Negeri Bogor, ke PTUN juga. Saya juga masih suka cek barang-barang saya di Pacific Place," beber suami Poppy Bunga.

Meski begitu, hingga kini Taksi Uber dinyatakan taksi gelap yang dilarang peredarannya oleh Dinas Perhubungan DKI. Taksi Uber tak memiliki operator taksi resmi dan menggunakan kendaraan pelat hitam sebagai armadanya. (Gie/gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.