Sukses

Duo Yujin, Kolaborasi Finalis Ajang Pencarian Bakat Anak-anak

Terbentuknya duo Yujin memang sudah dirancang sejak lama. Sebelumnya, Rio dan Alvin memang memilih untuk jalan masing-masing dalam berkarir.

Liputan6.com, Jakarta Berlabel sebagai finalis ajang pencarian bakat anak-anak, sosok Alvin dan Rio kini yang telah beranjak dewasa kini mencoba peruntungan dengan membuat sebuah duo. Lewat duo bernama Yujin, Alvin dan Rio pun kini sudah mengeluarkan single terbaru.

"Awalnya kita memang sendiri-sendiri di ajang sebuah kompetisi.  Setelah dari situ kita yang memang temenan, sempat mikir-mikir kenapa nggak mencoba yang baru. Akhirnya aku ajak Alvin bikin duo jadinya kayak sekarang," ujar Rio saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta baru-baru ini.

Duo Yujin


Dalam perkenalan singlenya ini, Duo Yujin juga didukung oleh beberapa fans mereka. Dengan membawakan musik RnB, Rio dan Alvin yakin musik mereka akan bisa diterima. "Kita sih bermusik yang lebih gampang dicerna. Kita fokus ke vokal nggak ada dance atau apa. Kita menjual musikalitas," ujar Rio.

Terbentuknya duo Yujin memang sudah dirancang sejak lama. Sebelumnya, Rio dan Alvin memang memilih untuk jalan masing-masing dalam berkarir.

"Tahun 2010 - 2012 kita off air kemana-mana, habis itu baru stop, tahun kemarin pengin coba yang baru, akhirnya aku kontak Alvin, terus jadi deh," ujar Rio.

Duo Yujin (eks Idola Cilik) launching single terbaru


Lalu apa yang menjadi Rio memilih Alvin? "Jujur aku suka suaranya, dulu juga sering ngumpul, duet di kamar sering sama dia. Apalagi kita memang punya fans masing-masing," pungkas Rio yang berharap terus mengeluarkan single.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini