Sukses

Gaet Iwa K, Rina Mubal Arum Mengaku Cocok

Rina menggaet raper Iwa K sebagai teman duetnya. Kebetulan, single yang akan diluncurkan berjudul 'Bidadari Dunia'.

Liputan6.com, Jakarta Desainer internasional Rina Mubal Arum mencoba melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi. Rina menggaet raper Iwa K sebagai teman duetnya. Kebetulan, single yang akan diluncurkan berjudul 'Bidadari Dunia' juga diciptakan oleh Iwa K.

"Genrenya pop, ini ciptaan Iwa K dan Mas Yudis. Kebetulan memang saya suka lagu yang up bit, karena ada RnB juga. Jadi siapa nih yang bisa di ajak, dan saya coba berhubungan dengan mas Iwa K, kita diskusi, dia juga sudah lihat karakter saya juga, maka jadilah lagu ini," kata Rina saat berbincang-bincang dengan wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/7/2015)

Rina Mubal Arum


Rina mengaku jika dirinya memang tidak memiliki pengalaman di dunia tarik suara. Namun meski begitu, hobinya yang suka menyanyi membuatnya membulatkan tekad untuk serius terjun ke dunia tarik suara. "Makanya saya mencoba untuk serius. Kalau hobi, kenapa nggak dijadikan profesi, sekalian berkarya," ujar wanita yang lebih banyak tinggal di Bangkok, Thailand ini.

Berduet dengan Iwa K yang seorang raper ternyata tak membuat Rina menemui kesulitan. Dirinya mengaku telah lebih dulu berdiskusi dengan Iwa K untuk saling memahami karakter masing-masing.

"Kalau kesulitan nggak ada ya. Jujur saja saya pertama kali ngobrol sama Iwa K langsung klik, dan Iwa K langsung bisa memahami karakter saya, dan di lagu ini Iwa K mengaku menulisnya karena terinspirasi saya. Tentang wanita yang mandiri, bisa digambarkan sesuatu kebebasan seorang wanita yang ingin menjadi dirinya," beber Rina.

Desainer Rina Mubal Arum berduet dengan Iwa K di single terbaru


Singlenya sendiri akan mulai dilaunching pada bulan Agustus mendatang. Rina saat ini sedang mempersiapkan untuk melakukan penggarapan video klip single yang rencananya akan dibuat di kota Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kebetulan saya memang suka travel, backgroudnya dari situ, memang saya sudah travel kemana-mana, saya orang Indonesia, saya ingin mengangkat keindahan negara kita, nah disitu saya pikir dengan backgroud pencinta alam, saya konsep di out door, dan itu mengambarkan kekebasan bidadari dunia," ujar Rina yang mengaku menggunakan kostum rancangannya sendiri.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini