Sukses

Christine Ouzounian Ternyata Punya Cinta untuk Ben Affleck

Mantan pengasuh anak-anak Ben Affleck dan bekas istrinya itu ternyata menaruh perasaan cinta pada Ben.

Liputan6.com, Los Angeles Isu orang ketiga di tengah hancurnya rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner semakin memanas. Laporan terbaru dari NY Dailynews.com, Jumat (31/7/2015) menyebutkan bahwa mantan pengasuh anak-anak Ben, Christine Ouzounian, ternyata memiliki perasaan untuk bintang Gone Girl tersebut.

Padahal sebelumnya juru bicara Ben Affleck telah menampik kabar itu dengan menyebutnya kabar sampah dan bohong. "Christine jatuh cinta padanya (Ben Affleck)," tukas seorang teman Christine kepada majalah People.

NY Dailynews

Lebih jauh lagi, sumber itu menyebutkan bahwa hubungan Ben dan Christine sudah mulai nampak tak lama ketika ia dipekerjakan dalam keluarga tersebut. Sumber itu juga mengklaim jika ia melihat foto ciuman Ben Affleck dan Christine.

Tetapi sumber kedua mengatakan hubungan Ben Affleck dan Christine bukanlah menjurus kepada hal percintaan. "Mereka tidak pernah berhubungan romantis atau seksual," ujarnya.

NY Dailynews

Christine Ouzounian memang kini sudah tak lagi bekerja untuk Jennifer Garner dan Ben Affleck. Namun tak ada keterangan tentang alasan tersebut. Tetapi kabarnya, Jennifer Garner masih berhubungan baik dengan si mantan pengasuh tiga orang anaknya itu.(Put/Feb)

baca juga: Siapa Christine Ouzounian, Perusak Rumah Tangga Ben Affleck?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini