Sukses

Ashley Tisdale Merasa Bahagia Setelah Menikah

Ashley Tisdale mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa setelah menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi sekaligus aktris cantik Ashley Tisdale berpikir jika pernikahan adalah hal yang luar biasa.

Ashley, yang saat ini sudah menginjak usia 30 tahun, menikah dengan kekasihnya, Christopher French pada September 2014 lalu. Ia pun mengaku merasakan pengalaman yang luar biasa saat menjadi ibu rumahtangga.

"Ini hebat. Butuh waktu lama untuk bisa ke tahap ini," tutur Ashley seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (31/7/2015).

"Dalam hubungan yang sebelumnya, aku sempat berpikir, 'ini sangat sulit, apakah tahapnya memang harus seperti ini?'. Lalu kamu tiba-tiba mendapatkan orang yang tepat dan langsung berkata, 'Ya Tuhan, andai saja aku tahu jika rasanya akan seperti ini,' Jadi kau tahu? ini benar-benar pengalaman hebat," lanjutnya.

sumber: Dailymail

Untuk urusan karir, Ashley juga mengusahakan semuanya berjalan dengan menyenangkan. Dan itu kenapa ia mau terlibat dalam acara sitkom Clipped yang sudah mengudara sejak Juni 2015 kemarin.

"Acara ini juga sangat menyenangkan. Para pemainnya, adalah sahabat baikku semua. Jadi setiap selasa malam, kami akan berkumpul bersama untuk mereview setiap episodenya, lalu melakukan live tweet. Ini sangat menyenangkan," tandas Tisdale.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini