Sukses

Begini Jika Prilly Latuconsina-Bertrand Antolin Sama-Sama Sakit

Prilly Latuconsina dan Bertrand Antolin memang akrab. Bahkan, sampai sakit pun waktunya berbarengan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Bertrand Antolin rupanya punya cara unik untuk saling menjenguk ketika sama-sama sedang sakit. Ya, Prilly dan Bertrand diketahui sedang sakit dan tidak bisa bertemu. Teman main di Ganteng Ganteng Serigala ini memang terlihat semakin akrab. Meski tak bersua, Prilly dan Bertrand menggunakan aplikasi video call untuk melihat keadaan masing-masing.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Baik Bertrand maupun Prilly sama-sama mengunggah foto ketika mereka melakukan video call. "Sakit kompakan bgt ya ko.. Gk bisa jenguk langsung jadi jenguk di facetime ajaa!! Get well really soon for us semangaatt!! @bertrand1407," tulis Prilly. Terlihat Bertrand dengan wajah pucatnya sedang duduk di atas tempat tidur. Kamera kecil menunjukkan foto Prilly yang tersenyum bahagia.

Sedangkan di akun Instagram Bertrand terpampang gambar Prilly di dalam mobil. Prilly tampak tak seperti orang sakit, tetapi remaja itu mengaku dirinya tak enak badan.

"Sama2 lg tepar tp berkat kecanggihan teknilogi bs saling jengunk dan silahturahmi... Get well soon @prillylatuconsina96 semangat shooting #GGS nyaa... Nanti sabtu mungkin aku main ke lokasi yaa," ujar Bertrand.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina dan Bertrand Antolin

Dari keterangan foto yang ditulis Bertrand, ia menyebutkan hendak berkunjung ke lokasi syuting GGS. Prilly dan Bertrand dekat sejak pria itu sempat bergabung dalam cerita GGS beberapa waktu lalu. Bertrand berperan sebagai Jiro. Ketika episode untuk aktor berdarah Tionghoa-Prancis itu selesai, Prilly sempat sedih berpisah dengannya.(Put/Feb)

baca juga: Prilly Latuconsina Rindukan Saat Bersama Bertrand Antolin

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini