Sukses

Meski Hamil Besar, Kim Kardashian Tetap Lari 4,8 Km Sehari

Kim Kardashian memasang target dalam satu hari harus berlari 4,8 kilometer.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sedang hamil besar, sebelumnya ia menampik tuduhan berat badannya yang naik 20 pon atau setara dengan 9 Kg. Menurutnya itu adalah 20 minggu usia kehamilan dan bukan menunjukkan berat badannya. Tetapi belum lama ini, Kim justru terus melakukan olahraga.

Dalam satu hari misalnya, Kim memasang target dalam satu hari. "Waktunya treadmill! 3 miles (atau setara dengan 4,8 Km) adalah target hari ini" kicau Kim dilaporkan Mirror, Jumat (31/7/2015).

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Meskipun hanya berlari di treadmill, ibu hamil seharusnya tidak banyak melakukan olahraga yang berat. Entah apa yang memotivasinya untuk tetap olahraga meski sedang mengandung. Hal ini menimbulkan dugaan jika Kim seperti tidak ingin berat badannya naik.

Kim Kardashian hamil anak keduanya. (foto: mirror.co.uk)

Malah, tak lama setelah itu, Kim Kardashian juga mengunggah foto dirinya ketika masih memiliki pinggang kecil. Foto Selfie lama milik Kim itu adalah ketika ia masih berambut pirang.

"#TBT untuk rambut pirang dan pelatih @premadonna87 @waistgangsociety! Aku tidak tahu apa yang telah aku lewatkan. Hahaha," tulis Kim dalam bahasa Inggris. (Put/Ade)

Perut Kim Kardashian sudah mulai membesar di kehamilan keduanya. (foto: mirror.co,uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.