Sukses

Didi Soekarno Bantah Cintanya dengan Vanessa Angel Terhalang Ortu

"Alhamdulillah nggak ada masalah dengan hubungan saya dan Vannesa Angel," ujar Didi Soekarno.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beredar kabar, pernikahan Vannesa Angel dan Didi Soekarno mengalami kendala lantaran pihak orangtua Vannesa tidak memberi restu. Didi bereaksi cepat dengan memberikan bantahan terhadap isu tersebut.

"Alhamdulillah nggak ada masalah dengan hubungan saya dan Vannesa. Sampai detik ini semua merestui baik keluarga saya maupun Vannesa," kata Didi Soekarno, di Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015) malam.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

Isu Vannesa Angel dilarang orangtua untuk menikahi Didi muncul ketika si wanita datang ke Komnas Perempuan. Vannesa disebut ingin melaporkan hal ini. Nyatanya, ia justru didapuk sebagai duta anti kekerasan.

Vanessa Angel-Rachmawati Soekarno Putri (Foto: Instagram)

Sebaliknya, baik Vannesa Angel dan Didi Soekarno mengaku persiapan mereka untuk menikah sudah semakin matang. Mental cucu Bung Karno itu sudah siap untuk membangun rumah tangga lagi.

Sayang, Didi belum berani berujar kapan pernikahan digelar. "Nanti diinformasikan kok. Nggak nikah siri, nggak ada yang ditutup-tutupi," pungkas dia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini