Sukses

Vanessa Angel Bicara soal Gosip Hamil Duluan dan Nikah Siri

Sebelum mantap mengumumkan rencana pernikahannya dengan Didi Soekarno, Vanessa Angel sempat diterpa gosip tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum mantap mengumumkan rencana pernikahannya dengan Didi Soekarno, Vanessa Angel sempat diterpa gosip tak sedap. Bintang FTV ini dikabarkan hamil duluan dan telah melangsungkan nikah siri dengan Didi.

Hal itu diperkuat dengan perubahan fisik tubuh Vanessa yang sedikit menggemuk. Banyak yang menduga, bekas kekasih Mandala Shouji itu sedang berbadan dua.

Baca juga: Rahasiakan Pernikahan, Ada Apa dengan Vanessa Angel?

Vanessa Angel-Rachmawati Soekarno Putri (Foto: Instagram)

Ketika ditanya hal itu, Vanessa Angel mencoba santai. Ia membantah tudingan miring tentang dirinya yang dikabarkan sedang hamil.

"Ah, nggak lah. Itu (hamil) mah gosip," kata Vanessa Angel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

Cewek 23 tahun itu juga menjawab soal isu nikah sirinya dengan cucu Bung Karno tersebut. Kata Vanessa, dirinya mengaku belum menikah siri dan tak pernah mau dinikahi secara siri.

Baca juga: Ini Bukti Rachmawati Soekarno Putri Restui Didi-Vanessa Angel

Di Instagram, Vanessa Angel terlihat tengah mencoba kebaya pengantin.

"Itu mah angin lalu, sudah biasa digosipin begitu. Sudah kenyang. Ngapain sih nikah siri, nikah benar (resmi) saja, rugi soalnya. Kasihan amat dinikahi siri," ceplos Vanessa Angel.

Dalih Vanessa pun diperkuat dengan perkataan ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri yang membantah tentang kabar Vanessa Angel hamil duluan.

"Aku sudah ketemu langsung (Rachmawati). Tanggapannya biasa saja, beliau ketawa. Katanya wong gendut dibilang hamil, wong kurus dibilang ndak bahagia, opo toh?'. Ibunya Mas Didi kan orang Jawa, jawabnya begitu saja," tandas Vanessa Angel. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini