Sukses

Vanessa Angel Akui Sudah Dilamar Didi Soekarno

Setelah berpacara setahun, Vanessa Angel mantap untuk dinikahi Didi Soekarno.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpacara setahun, Vanessa Angel mantap untuk dinikahi Didi Soekarno. Bintang FTV Upik Abu Metropolitan ini bahkan mengakui telah dilamar oleh cucu Bung Karno tersebut.

"Ya, Mas Didi sudah datang ke rumah kok (melamar)," ungkap Vanessa Angel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

Baca juga: Rahasiakan Pernikahan, Ada Apa dengan Vanessa Angel?

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Vanessa pun sepertinya sudah siap bakal menjadi istri anggota DPR. Meski katanya, dara 23 tahun itu tak terlalu mempersoalkan latar belakang pekerjaan suaminya tersebut.

"Perbedaan nggak ada, Mas Didi terima aku. Sebagai calon istri anggota DPR nggak ada yang berubah. Cuma aku cukup menjadi istri yang baik, soleha, pengertian. Istri harus mengerti pekerjaan suami, apalagi pekerjaan calon suami aku kan terhormat, wakil rakyat," tuturnya.

Baca juga: Ini Bukti Rachmawati Soekarno Putri Restui Didi-Vanessa Angel

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

Akan tetapi, jika Vanessa resmi jadi istri Didi Soekarno, pesinetron Cinta Intan ini berjanji akan mengubah sedikit penampilannya.

"Aku harus bisa menjaga tutur kata dan pakaian. Kan aku kalau ke mana-mana suka pakai sendal jepit. Nanti lebih aku tata penampilan saja," pungkas Vanessa Angel. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini