Sukses

Paris Hilton Dilamar Lewat Tulisan Besar di Langit

Paris Hilton mendapat pinangan dari seorang pria lain, si pria bahkan menulis di langit. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton dan kekasihnya, Thomas Gross belum memiliki rencana pernikahan dalam waktu dekat meski telah membicarakannya dalam bulan-bulan baru hubungan. Namun, Paris mendapat pinangan dari seorang pria lain, si pria bahkan menulis di langit. Siapakah dia?

baca juga: Paris Hilton Anggap Kekasih Baru sebagai Belahan Jiwanya

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Pria itu adalah seorang penggemar fanatik bernama Johnny Rock Page. Dia seorang pebalap sepeda dan menurut laporan Mirror, Jumat (15/7/2015) Johnny sudah jatuh hati pada Paris sejak pertama kali melihatnya beberapa tahun lalu. Kepada media, Johnny mengatakan akan terus mencoba mendapatkan perhatian wanita yang disukainya tersebut.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"Menikahlah denganku Paris Whitney Hilton," sedang yang lain tertulis `John Rock Page mencari calon mempelai untuk sebuah kemurnian`. Mungkin saja, sosialita cantik berambut pirang tersebut sudah mendongakkan kepala untuk melihat tulisan di langit. Namun yang jelas dunia maya pun bergejolak.

Paris Hilton selfie di kamar mandi. (sumber: pinklipstv.com)

"Siapa John dan mengapa dia membuat pesawat dengan bendera untuk melamar Paris Hilton di atas langit West Hollywood?"

Yang lain juga menyerukan, "Apakah orang-orang di Malibu atau Santa Monica melihat banner lamaran untuk Paris Hilton? Hahahaha."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini