Sukses

Begini Konsep Pernikahan Vanessa Angel dan Didi Soekarno

Vanessa Angel mengaku acara sakral itu bakal dilakukan di luar ruangan alias outdoor.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum mengumumkan tanggal pasti, namun Vanessa Angel dan Didi Soekarno mengaku bakal segera menikah. Berbagai rencana pernikahan pun sudah disusun keduanya. Termasuk konsep pernikahan yang berbeda dari yang lain.

Vanessa Angel mengaku acara sakral itu bakal dilakukan di luar ruangan alias outdoor. Dara 23 tahun itu mengadopsi konsep pesta kebun layaknya pernikahan orang barat.

Baca juga: Rahasiakan Pernikahan, Ada Apa dengan Vanessa Angel?

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Penginnya aku dan Mas Didi itu konsep garden party. Nggak mau kayak pernikahan biasa di gedung bediri berjam-jam di pelaminan. Kita maunya dekat dengan tamu," ungkap Vanessa Angel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

Tak hanya itu, bekas pacar Mandala Shouji ini juga tengah sibuk fitting gaun pernikahan. Vanessa ingin gaun yang dipilih nanti cocok untuk tema pesta kebunnya tersebut.

Baca juga: Ini Bukti Rachmawati Soekarno Putri Restui Didi-Vanessa Angel

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Kalau kebaya fittingnya lagi milih yang bagus warna apa. Soalnya kan konsepnya garden party jadi harus sesuai, Mas Didi pakai warna apa, dan masih memilih designer yang tepat," beber pesinetron Cinta Intan.

Untuk mewujudkan impiannya itu, Vanessa mengaku tak akan memilih tempat di Ibu Kota Jakarta. "Insya Allah (menikah) di luar Jakarta," tandas Vanessa Angel. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.