Sukses

Brittany Snow Digandeng Kembali untuk Pitch Perfect 3

Aktris Brittany Snow kembali ditarik oleh Universal Pictures untuk bermain di Pitch Perfect 3.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris bersuara merdu Brittany Snow belakangan ini dikabarkan bakal kembali ditarik oleh Universal Pictures untuk bermain di Pitch Perfect 3. Perannya, tentu untuk mengisi karakter Chloe Beale, senior di Barden Bellas.

Menurut Variety melalui Ace Showbiz, Rabu (29/7/2015), Brittany Snow bahkan sudah mengunci perjanjiannya dengan pihak studio sebagai Chloe Beale. Ia pun akan kembali tampil bersama Anna Kendrick dan Rebel Wilson.

Pitch Perfect 3 sendiri dikabarkan kembali sebagai film drama musikal komedi yang melanjutkan kisah film kedua. Di film ketiga, diperkirakan Hailee Steinfeld akan muncul kembali sebagai Emily Junk, junior Barden Bellas yang ditunjuk sebagai pemimpin baru generasi berikutnya.

Film ketiga Pitch Perfect ini dijadwalkan untuk tiba di bioskop AS pada 21 Juli 2017. Kay Canon yang menulis naskah dua film sebelumnya, kembali membuat skenario yang diharapkan bakal lebih kocak.

Belum jelas apakah Elizabeth Banks yang membintangi dua film pertama dan menyutradarai film kedua akan kembali. Meski begitu, ia tetap mengungkapkan antusiasmenya terhadap rencana peluncuran film ketiga.

Lagu-lagu dalam album soundtrack Pitch Perfect 2 yang kebanyakan dinyanyikan para pemainnya, sukses bertengger di puncak Billboard.

Franchise film yang didasarkan dari buku karya Mickey Rapkin bertajuk Pitch Perfect: The Quest for Collegiate A Cappella Glory ini, pertama kali muncul di bioskop pada 2012. Bersama sekuelnya, Pitch Perfect 2 yang baru saja tayang di Indonesia, franchise ini mendulang sukses dengan meraih ratusan juta dolar. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.