Sukses

Dinikahi Cucu Soekarno, Vanessa Angel Mundur dari Dunia Hiburan

Vanessa Angel membantah kalau kemundurannya dari ranah hiburan lantaran permintaan Didi Soekarno.

Liputan6.com, Jakarta Gembar-gembor pernikahan Vanessa Angel dan Didi Soekarno semakin mendekati kenyataan. Keduanya mengaku sudah mengantungi izin dari ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

Tak hanya itu, untuk membuktikan keseriusannya menikah dengan cucu Bung Karno, Vanessa mengisyaratkan mundur dari dunia entertain.

Baca juga: Ini Bukti Rachmawati Soekarno Putri Restui Didi-Vanessa Angel

Vanessa Angel (Instagram)

"Aku memang pengin break saja dari dunia perfilman. Memang kan alasan pertama untuk persiapan pernikahan, kedua memang lagi break saja," kata Vanessa Angel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

"Bisa dibilang persiapan membenahi diri," terangnya.

Baca juga: Rahasiakan Pernikahan, Ada Apa dengan Vanessa Angel?

Vanessa Angel (Instagram)

Di lain sisi, Vanessa Angel membantah keputusannya untuk mundur dari ranah hiburan lantaran permintaan Didi. Selama ini, mantan pacar Mandala Shouji itu mengaku tak pernah dilarang Didi untuk bekerja.

"Nggak pernah. Mas Didi nggak melarang aku untuk berhenti. Dia selalu support. Dan Insya Allah aku sudah mantap (menikah)," tutur Vanessa Angel.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini