Sukses

Tom Cruise Syuting Film Mission: Impossible 6 Tahun Depan

Tom Cruise berencana untuk memulai syuting film Mission: Impossible 6 pada musim panas 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Usai merampungkan Mission: Impossible Rogue Nation, Tom Cruise rupanya sudah tak sabar untuk menggarap film keenam. Bahkan, dalam waktu dekat sang aktor akan kembali tampil sebagai Ethan Hunt.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (29/7/2015), Tom Cruise telah mengkonfirmasi bahwa film Mission: Impossible selanjutnya kini tengah dalam tahap pembuatan.

Dalam sebuah kunjungan di The Daily Show untuk mempromosikan Mission: Impossible Rogue Nation, Cruise berkata, "Kami sedang mulai mengerjakan Mission: Impossible 6 sekarang. Kami mungkin akan memulai syutingnya pada musim panas tahun depan."

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Namun begitu, Tom Cruise belum membeberkan siapa saja yang akan bermain kembali di Mission: Impossible 6. Bahkan, beberapa aktor di film kelima pun berpotensi untuk tampil kembali.

Sementara itu, beberapa aktor yang kembali di film kelima setelah muncul di Mission: Impossible Ghost Protocol, antara lain adalah Jeremy Renner dan Simon Pegg. Bintang yang baru bergabung di franchise ini salah satunya adalah Alec Baldwin.

Alec Baldwin-Hilaria Baldwin

Disutradarai dan ditulis sendiri oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible Rogue Nation sudah tiba di AS 31 Juli 2015 dan akan tayang di Indonesia pada awal Agustus mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini