Sukses

‎Akhirnya Prilly Latuconsina Datangi Polda Soal Kasus Foto Bugil

Prilly Latuconsina rupanya murka atas tindakan oknum yang merekayasa foto dirinya jadi telanjang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina rupanya murka atas tindakan oknum yang merekayasa foto dirinya sehingga seolah-olah menjadi foto bugil. Atas kasus ini, Prilly pun melaporkan ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015).

Prilly yang datang pukul 10.00 WIB datang tak sendiri. Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikawal beberapa pria berbadan tegap.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ledek Penyebar Foto Bugil Miripnya

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"‎Ini aku sama Opa ke sini mau buat laporan soal foto itu. Ya buat efek jera saja," ucap Prilly sesaat sebelum masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Tak banyak kata yang diucap Prilly Latuconsina. Sampai saat ini, Prilly masih membuat laporan polisi ditemani pengacaranya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Geram Digosipkan Tak Perawan

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (dok. Instagram)

Ditulis sebelumnya, Prilly mengakui ada oknum jahil yang sengaja mengedit fotonya sehingga seolah-olah bugil dan menyebarkan di dunia maya. Prilly juga menyebut editan foto itu terlalu kasar sehingga orang awam pun tahu kalau foto itu palsu.

Semula Prilly Latuconsina tampak santai begitu melihat foto editan tersebut tersebar di sosial media tersebut. Cewek 18 tahun itu yakin jika foto tersebut hanya sebuah rekayasa gambar untuk menjatuhkan kariernya yang sedang meroket.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.