Sukses

Courtney Love Menyesali Pernikahannya

Sebelum menjadi istri Kurt Cobain, ia pernah menikah sebelumnya dengan James Moreland.

Liputan6.com, Los Angeles Courtney Love pernah menikah sebanyak dua kali. Sebelum menjadi istri Kurt Cobain, ia pernah menikah sebelumnya dengan James Moreland. Courtney pun mengaku kalau ia menyesali pilihannya tersebut.

Kurt Cobain dan Courtney Love (Foto: alternativenation.net)

"Saya punya banyak penyesalan, tentu saja saya punya. (Bahwa) Saya seharusnya tidak menikahi yang itu, saya seharusnya tidak melakukan bagian itu, saya seharusnya menikahi yang itu, saya tak tahu," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Kamis (30/7/2015).

Courtney Love dan anaknya, Frances Cobain (Foto: Dailymail)

Courtney Love selalu menghiasi pemberitaan tabloid. Ia sangat populer di era 1990-an bersama sang suami yang kala itu menjadi ikon di masanya. Bersama Kurt, ia memiliki seorang putri bernama Frances Bean Cobain.

Baca juga: Album 'The Best' Nirvana akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Selain musiknya, Courtney Love juga dikenal karena kelakuan dan aksi gilanya. Ia sering memperlihatkan payudaranya saat konser dan wawancara.

Kurt Cobain dan Courtney Love (craveonline)

Belakangan, bersama anaknya Frances Bean, ia lebih disibukan dengan promosi film dokumenter Kurt Cobain, Montage Of Heck. Ia juga sedang mengadakan tur konser bareng Lana Del Rey.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.