Sukses

‎Julia Perez Datangi Polda, Ada Apa?

Julia Perez tiba-tiba muncul di halaman Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tiba-tiba muncul di halaman Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015). Kedatangan Jupe --sapaan Julia Perez-- menimbulkan tanda tanya besar mengingat ia tidak sedang berurusan dengan hukum.
 
Menurut pantauan Liputan6.com, Jupe datang pukul 10.35 WIB menggunakan mobil Range Rover cokelat bernomor polisi D 22 R. Jupe datang mengenakan sweater oranye bermotif bunga-bunga.
 
Julia Perez saat mendatangi SPK Polda Metro Jaya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]
 
Ketika ditanya apa keperluannya, Jupe hanya menjawab singkat. "Terkait sosmed," kata Jupe singkat sambil memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).
 
Julia Perez saat mendatangi SPK Polda Metro Jaya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]
 
Diduga, Jupe sempat bermasalah dengan para pembencinya di Instagram. Maklum, saban kali mengunggah foto, ada saya komentar negatif tentang dirinya.
 
Di lain sisi, mantan kekasih Gaston Castano itu juga sempat mengaku telah mengumpulkan bukti-bukti penghinaan tersebut. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini