Sukses

Drama NCIS: Los Angeles dan Blue Bloods Kembali Hadir

Serial NCIS: Los Angeles musim keenam, dan Blue Bloods musim kelima, akan memenuhi kerinduan penontonnya.

Liputan6.com, Los Angeles Serial tentang penegakan hukum memang sangat menarik untuk diikuti. Tema penuh aksi yang memompa adrenalin maupun tema yang membuat penonton terhanyut dalam mengikuti proses pemecahan kasus hingga ke meja pengadilan, sangat menarik untuk diwujudkan para showrunner. Sebentar lagi, semua tema itu akan muncul di layar AXN.

Aksi para agen khusus memberantas aksi teroris, bakal ditampilkan dalam serial NCIS: Los Angeles musim keenam. Sementara kiprah dan kehidupan keluarga Reagan yang turun-temurun menjadi penegak hukum di New York - kota yang tak pernah tidur dan sepi dari aksi kriminal, tersaji melalui serial Blue Bloods musim kelima.

NCIS: Los Angeles Musim ke-6

Serial bertema penegakan hukum bertajuk NCIS: Los Angeles segera tayangkan musim terbaru di layar AXN. (Foto: Spoilersguide.com)

Dipenuhi dengan laga menegangkan, musim keenam NCIS: Los Angeles makin menegangkan dari episode awal hingga akhir. 

Dikisahkan, Tim NCIS: Los Angeles yang digawangi 'G' Callen (Chris O’Donnell), Sam Hanna (LL Cool J), dan pimpinan mereka yang kharismatik, Henrietta 'Hetty' Lange (Linda Hunt), melakukan penyamaran dan penyelidikan yang didukung teknologi terkini.

Semua itu dilakukan untuk membongkar aksi sekaligus membekuk para kriminal dan teroris berbahaya yang mengancam keamanan negara. Aksi Tim NCIS turut didukung Kensi Blye (Daniela Ruah), Marty Deeks (Eric Christian Olsen), Eric Beale (Barrett Foa), dan Nell Jones (Renee Felice Smith).

Serial bertema penegakan hukum bertajuk NCIS: Los Angeles segera tayangkan musim terbaru di layar AXN. (AXN-Asia.com)

Aktor Chris O’Donnell berjanji musim keenam ini tidak hanya akan dipenuhi aksi menegangkan, tapi juga akan mengungkap beberapa rahasia dan memunculkan percikan asmara baru. Mulai dari episode pertama hingga akhir, para penonton akan dibuat tegang namun terhibur, mulai dari menangani teroris, raja narkoba.

Bahkan, nyawa dan karier Hetty pun terancam, dan ada juga pengkhianat di dalam tubuh NCIS: Los Angeles. Apalagi, menjelang episode akhir nanti, serial ini bakal dipenuhi dengan ancaman terhadap banyak hal, mulai dari hubungan, nyawa hingga eksistensi. Beberapa misteri pribadi Callen akan terungkap dan ia akhirnya menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

Chris kembali menjajal kemampuannya duduk di belakang layar dengan menyutradarai episode keenam berjudul 'SEAL Hunter' yang mengisahkan Sam ketika ditahan sebagai tersangka pembunuhan dan seluruh anggota tim berupaya membuktikan Sam tidak bersalah walau mendapat hambatan dari FBI dan Jaksa.

Blue Bloods Musim ke-5

Serial Blue Bloods musim terbaru akan segera tayang di layar AXN. (Foto: Awakenedfilms.com)

Sementara, Blue Bloods hadir dengan musim kelima. Musim kali ini menghadirkan kepiawaian pihak Kepolisian dan tim jaksa penuntut umum kota New York dalam menghadapi berbagai kasus kriminal menarik, dari sudut pandang
keluarga Reagan yang turun-temurun berprofesi sebagai penegak hukum.

keluarga Reagan terdiri dari Kepala NYPD bernama Frank Reagan (Tom Selleck), ayah Frank yang juga pernah menjabat
sebagai Ketua NYPD yaitu Henry Reagan (Len Cariou), anak-anak Frank yaitu detektif Danny Reagan (Donnie Wahlberg), jaksa penuntut umum bernama Erin Reagan (Bridget Moynahan), dan polisi bernama Jaemie Reagan (Will Estes).

Di setiap episodenya, pemirsa akan disuguhkan dengan kasus yang memiliki setting menarik, mulai dari penipuan, jaringan penculik untuk dijadikan budak seks, hingga berbagai aksi pembunuhan dan perampokan dengan latar belakang yang unik.

Serial Blue Bloods musim terbaru akan segera tayang di layar AXN. (Patheos.com)

Model dan aktris Bridget Moynahan yang memerankan sosok Erin - orang tua tunggal yang bekerja di Kejaksaan New York, mengatakan, "Serial ini tidak hanya menyoroti kiprah polisi dan jaksa dalam penegakan hukum, tapi sisi humanis mereka, dilema yang mereka hadapi seperti perceraian, menjadi orang tua tunggal, membesarkan anak yang berada di usia remaja, kesulitan keuangan, dan perselisihan keluarga. Bahkan di keluarga Reagan pun, tidak selalu akur. Apalagi mereka berkecimpung di bidang yang sama."

Sebagai contoh, di musim ini ada kisah seru pengalaman pertama Jamie menyamar, dirampoknya kediaman Erin, hingga tragedi tertembaknya istri Danny, yang memicu niatan untuk main hakim sendiri. Walau berbeda format dan tempo, kedua serial penegakan hukum di atas ini sama-sama asik untuk ditonton. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.