Sukses

Jadi Keluarga Soekarno, Vanessa Angel Belajar Sejarah

"Aku harus lebih banyak belajar sejarah. Harus lebih tahu tentang politik," aku Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sudah mantap dipersunting Didi Soekarno. Jika hal itu terwujud, maka pesinetron Cinta Intan ini bakal masuk ke dalam keluarga besar Soekarno.

Menyadari hal itu, Vanessa bertekad untuk belajar banyak tentang sejarah presiden RI pertama tersebut. Apalagi, dara 23 tahun itu mengaku buta terhadap politik.

Vanessa Angel [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku harus lebih banyak belajar sejarah. Harus lebih tahu tentang politik, memang nggak harus mengerti semua, setidaknya aku nggak bodoh-bodoh amat soal politik lah. Kalau sekarang ini aku kan buta banget politik," ungkap Vanessa Angel, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015).

Saat ini Vanessa mengaku tengah mempersiapkan mental secara khusus. Selain itu, mantan pacar Mandala Shouji itu juga mulai belajar memasak.

Vanessa Angel (Instagram)

"Ya, persiapan lebih ke mental. Aku juga sedang belajar masak," terangnya.

Namun sayang, ketika didesak mengenai tanggal pernikahannya dengan Didi Soekarno, Vanessa hanya menjawab.

Vanessa Angel (Instagram)

"Insya Allah tahun ini kalau diizinkan. Kalau misalnya Allah nggak berkehendak ya belum bisa tentukan. Soal bulannya masih dirahasiakan, nanti akan dikasih tahu pokoknya," pungkas Vanessa Angel. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini