Sukses

Telisik Rumah Mahal Taylor Swift Seharga Rp 269,58 Miliar

Yuk intip rumah mahal penyanyi tenar Taylor Swift. Seperti apa sih rumah mewah Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift disebut sebagai musisi dengan pendapatan tinggi di Amerika pada tahun lalu, maka tak mengherankan jika Taylor Swift menghabiskan biaya USD 20 juta atau setara dengan Rp 269,58 miliar untuk sebuah rumah mewah di New York.

 (sumber foto: Mirror.co.uk)

Dilaporkan Mirror, Jumat (15/7/2015), bahwa rumah itu dibelinya dari sutradara The Lord of the Rings, Peter Jackson. Rumah mewah itu mempunyai tujuh ruang kamar, lima kamar mandi, dan dapur besar dengan desain unik. Bahkan, rumah itu punya pengamanan ekstra di sisi rumah lainnya.

(sumber foto: Mirror.co.uk)


Rumah Swift ini berornamen kayu, kebanyakan desain interiornya dari atau bernuansa kayu. Warna oranye, merah bata, dan merah marun mendominasi di dalam ruangan. Luas bangunan rumah adalah 8400 m2 dan masih ditambah dengan teras yang luas.

baca juga: Semakin Serius, Calvin Harris Minta Restu Ayah Taylor Swift

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Selain itu, kekasih Calvin Harris ini juga memilih warna lampu kuning untuk pencahayaan di dalam rumah sehingga menambah nuansa hangat di dalam, perapian dengan bentuk unik juga melengkapi ruang keluarga Swift.

Mirror.co.uk

Taylor Swift sempat terlihat berkumpul dengan teman-temannya di rumah itu. Mereka adalah Karlie Kloss, Gigi Hadid, Martha Hunt dan Ashley Avignone. Pelantun I Knew You Were Trouble tersebut juga sempat memasak bersama dengan temannya ketika hari kemerdekaan Amerika tahun ini.(Put/Mer)

(sumber foto: Mirror.co.uk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.