Sukses

Kim Soo Hyun Sulit Dapat Pasangan

Aktor tampan Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya mengalami kesulitan saat memilih pasangan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film layar lebar bertajuk Real. Di film ini, Kim Soo Hyun berusaha mengekspos semua kelebihannya sebagai aktor. Pasalnya, di film Real, Kim Soo Hyun memerankan karakter penjahat ulung yang tentu saja berbeda dari imej aktor tampan itu selama ini.

Untuk mendukung Kim Soo Hyun, pemeran wanita pun diperlukan. Kim Soo Hyun pun tengah mencari pasangan yang akan diajaknya untuk tampil di film tersebut. Tim produksi Real membuka audisi mencari wanita berbakat yang akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Baca juga: Kim Soo Hyun Tengah Mencari Pasangan Lewat Audisi

Kim Soo Hyun

Sayangnya, pencarian pasangan untuk Kim Soo Hyun itu disebut-sebut cukup sulit. Audisi secara langsung yang diadakan di Seoul, Korea Selatan, belum menemukan calon yang pas untuk disandingkan dengan Kim Soo Hyun. Akhirnya, tim produksi Real pun kembali membuka acara melalui online.

"Pemeran wanita dalam Real masih belum terpilih. Mereka bisa berpartisipasi secara online. Jika kesulitan dalam prosesnya, kalian bisa mengunggaj profile kalian di situs resmi kami. Audisinya diperpanjang 7 Agustus mendatang," ujar wakil dari Kim Soo Hyun, diwartakan The Korea Herald, Jumat (31/7/2015).

Kim Soo Hyun

Karakter wanita yang akan beraksi bersama Kim Soo Hyun digambarkan sebagai wanita berusia 20 tahun-an. Kontestan yang berhasil lulus seleksi akan dipanggil melakukan audisi.

Tampaknya kesempatan ini banyak digunakan artis pendatang baru untuk mendaftarkan diri. Menurut laporan, ada 3.200 orang yang tercatat mengikuti audisi. Dengan banyaknya peserta, diharapkan pemeran utama yang menjadi pasangan Kim Soo Hyun akan segere terpilih.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini