Sukses

Buktikan Masih Perawan, Prilly Latuconsina Jalani Tes Dokter

Tersebarnya kasus foto bugil mirip dirinya membuat hidup Prilly Latuconsina tak tenang.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina geram lantaran banyak haters yang menyebutnya sudah kehilangan keperawanan. Untuk membuktikan dirinya masih perawan, Prilly pun akan menunjukkan hasil tes dokter yang ia jalani.

Tudingan para haters muncul sejak foto-foto rekayasa yang membuat Prilly seolah bugil tersebar di dunia maya. Padahal, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu menegaskan kalau foto itu palsu.
 
Prilly Latuconsina bersama pengacaranya melapor di SPK Polda Metro Jaya terkait penyebaran foto bugil miripnya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]
 
"Gara-gara foto itu saya dibilang sudah kehilangan kesucian, sudah tidak perawan. Nanti saya akan buktikan dengan tes dokter," kata Prilly di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).
 
 
Kedatangan Prilly ke Polda guna melaporkan pencemaran nama baik yang ia alami lewat tersebarnya foto-foto itu. Prilly meminta polisi bisa membongkar siapa pembuat foto bugil tersebut sehingga hidupnya bisa kembali tenang.
 
"Aku tuh resah karena kejadian ini. Bisa dibilang aku masih bayi di dunia hiburan, sudah kena kasus seperti ini," pungkas Prilly. (Jul/fei)
Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.