Sukses

Muncul Foto Bugil, Prilly Tak Kapok Posting Foto di Medsos

Prilly Latuconsina memosting foto di media sosial untuk menghibur fans.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tertimpa kasus foto rekayasa yang membuatnya seolah-olah berpose telanjang. Prilly menuding, pelaku mengambil potongan wajahnya dan menempelkannya ke tubuh orang lain yang sedang bugil.

Adapun foto-foto Prilly diduga diperoleh pelaku dari media sosial milik Prilly. Maklum, sebagai artis muda, Prilly rajin mengunggah foto-fotonya sebagai dedikasi kepada penggemar. Prilly pun syok dengan munculnya foto-foto bugil rekayasa mirip dirinya tersebut.

Baca juga: Prilly Latuconsina Geram Digosipkan Tak Perawan

Prilly Latuconsina bersama pengacaranya usai melapor di SPK Polda Metro Jaya terkait penyebaran foto bugil miripnya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dengan posting foto, aku bisa hibur fans yang sudah follow aku di media sosial," kata Prilly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Sialnya, ada oknum jahil yang menggunakan kebaikan Prilly untuk membuat foto bugil. Kini, kasus tersebut sudah diserahkan ke kepolisian. Prilly berharap pembuat dan penyebar segera ditangkap.

Di lain sisi, Prilly mengaku tidak trauma untuk kembali memposting foto itu ke media sosial. "Kalau trauma sih nggak, soalnya yang aku posting juga kan foto-foto biasa. Aku juga selama ini nggak memerankan yang aneh-aneh," kata Prilly. (Jul/fei)

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.