Sukses

Kebenaran di Balik Kisah Cinta Ben Affleck dengan Pengasuh Anak

Teman terdekat Christine Ouzounian mengungkapkan kebenaran hubungan dengan Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Jagat hiburan Hollywood akhir-akhir ini diramaikan soal kabar Ben Affleck yang memacari pengasuh anaknya, Christine Ouzounian. Bahkan Christine Ouzounian disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Setelah sumber terdekat Ben Affleck menyampaikan bantahannya, kali ini giliran teman dekat Christine Ouzounian mengungkap sebuah kebenaran. Dilansir laman E Online, Jumat (31/7/2015), teman Christine Ouzounian itu menegaskan sahabatnya sudah tak lagi bekerja sebagai pengasuh anak aktor tampan itu.

Selain itu, sumber tersebut juga mengungkapkan Christine Ouzounian tidak melakukan apa pun untuk membuat rumah tangga Ben Affleck retak. Bahkan perempuan berusia 28 tahun ini bukanlah penyebab Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai.

"Ini bukan alasan mereka (Ben Affleck dan Jennifer Garner) mengumumkan perceraian. Semua itu karena banyak hal lain yang terjadi. Ben sama sekali tidak sedang kencan dengan siapa pun," ungkap teman terdekat Christine Ouzounian.

Jennifer Garner dan Ben Affleck . (foto: people.com)

Sumber itu menambahkan tidak ada romantika cinta antara Ben Affleck dan Christine Ouzounian. "Punya pacar bukan fokusnya sekarang ini, ia (Ben) sedang fokus dengan perceraiannya. Dia hanya lelah dengan energi negatif Jen. Semua itu bukan berarti ia selingkuh," lanjutnya.

Christine Ouzounian sudah tak bekerja lagi dengan keluarga Ben Affleck sehari setelah Jennifer Garner mengumumkan perceraian ke publik. Namun paparazi menangkap momen kebersamaan Affleck dengan Christine Ouzounian pada 17 Juli. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini