Sukses

Ternyata, Jupe Yang Sarankan Prilly Latuconsina Lapor Polisi

Prilly khawatir banyak fans yang percaya dengan foto-foto bugil miripnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak pihak yang berperan sehingga membuat Prilly Latuconsina lapor polisi terkait kasus foto bugil mirip dirinya. Salah satunya ialah artis Julia Perez.

Kata Prilly, pelantun lagu Belah Duren itu memang menyarankan dirinya agar membawa masalah ini ke jalur hukum. Pasalnya, tindakan yang dilakukan para haters sudah berlebihan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Geram Digosipkan Tak Perawan

Prilly Latuconsina bersama pengacaranya melapor di SPK Polda Metro Jaya terkait penyebaran foto bugil miripnya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Baca juga: Prilly Latuconsina Ledek Penyebar Foto Bugil Miripnya

"Aku curhat ke Kak Jupe, dia kasih saran untuk melaporkan masalah ini ke polisi. Sahabat yang lain juga bilang begitu, jalur hukum adalah yang paling tepat," kata Prilly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Dalam laporan polisi itu, Prilly menyebut bahwa pelaku diancam dengan pasal 27 ayat 1 dan 3 UU No. 28 Tentang ITE. Dari pasal itu, pelaku diancam dengan hukuman enam bulan penjara dan denda Rp1 miliar.

"Aku takutnya ada fans di bawah umur yang percaya dengan foto-foto itu, jadi kan menimbulkan efek negatif buat aku. Makanya aku lapor polisi," tutur Prilly. (Jul/fei)

Julia Perez saat mendatangi SPK Polda Metro Jaya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.