Sukses

Prilly Simpan 2 Akun Haters yang Sebut Dirinya Tak Perawan

Gara-gara foto bugil mirip dirinya beredar di dunia maya, Prilly Latuconsina jadi sasaran empuk haters.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara foto bugil mirip dirinya beredar di dunia maya, Prilly Latuconsina jadi sasaran empuk haters. Bahkan, para pembenci Prilly itu menuding pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini sudah tak perawan lagi.

Geram, Prilly Latuconsina mengaku sudah menyimpan dua akun haters yang dinilai sangat parah menghina dirinya. Dua akun itu pula yang turut dilaporkan Prilly ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015).

Baca juga: Prilly Latuconsina Ledek Penyebar Foto Bugil Miripnya

Prilly Latuconsina usai melapor di SPK Polda Metro Jaya terkait penyebaran foto bugil miripnya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku sudah catat dua akun yang memang parah banget menjelekkan nama aku. Dua akun itu sudah aku serahkan ke polisi," kata Prilly Latuconsina.

Dengan melaporkan dua akun itu, Prilly meminta para haters hendaknya menjaga ucapan di media sosial. Karena, tidak selamanya para artis menerima jadi bahan bully haters.

Baca juga: Prilly Latuconsina Geram Digosipkan Tak Perawan

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ini buat pembelajaran juga. Buat para haters, nggak usahlah kasih komentar yang tidak semestinya di media sosial. Nanti akan saya laporkan," tutup Prilly Latuconsina.(Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini