Sukses

Komentar Simon Cowell Soal Zayn Malik Gabung Label Rekaman Besar

Simon Cowell langsung memberikan tanggapannya tentang Zayn Malik gabung label rekaman.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik baru saja menandatangi kontrak dengan label RCA Records. Ia memutuskan bergabung ke label rekaman besar itu setelah lima bulan keluar dari One Direction. Kabar ini sudah merebak ke seluruh dunia.

Bukan hanya fans Zayn Malik saja yang bereaksi, Simon Cowell pun ikut berkomentar di media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya dilansir laman Dailymail, Jumat (31/7/2015), Simon Cowell memberi ucapan selamat kepada pemuda yang pernah bekerjasama dengannya itu.

"Kami telah bekerjasama untuk hal ini selama beberapa waktu dan aku dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Zayn Malik telah bergabung bersama RCA Records," ujar Simon Cowell.

Simon Cowell kabarnya segera mencari pengganti Zayn Malik setelah keluar dari One Direction. (foto: inthemix)

Tak hanya ucapan selamat, Simon Cowell juga memberikan dukungannya kepada cowok berdarah Pakistan itu. Simon Cowell merasa Zayn Malik tak salah pilih label rekaman.

"Aku percaya mereka adalah label yang sempurna untuk karier solo Zayn Malik dan aku yakin apa pun yang mereka rilis bersama nantinya akan menjadi sesuatu yang spesial," kata pria berusia 55 tahun ini.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

Zayn Malik mengumumkan kabar bergabungnya dengan RCA Records melalui media sosial. Ia mengunggah foto sedang menandatangi kontrak sambil tersenyum bahagia. RCA Records dikenal telah mengorbitkan musisi ternama.

Zayn Malik memperlihatkan saat dirinya menandatangani kontrak bergabung dengan RCA Records. (foto: dailymail)

Baru bergabung, nama Zayn Malik pun sudah masuk di dalam daftar artis yang berada di bawah naungan RCA Records. Zayn Malik menjadi satu manajemen bersama Avril Lavigne, Christina Aguilera, Foo Fighters, P!nk, Justin Timberlake, dan masih banyak lainnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.