Sukses

Aktris X-Men Kelly Hu Siap Sambangi Jakarta Comic Con 2015

Bintang film X-Men 2, Kelly Hu dipastikan hadir di acara Jakarta Comic Con.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film superhero terutama adaptasi komik Marvel di Indonesia, tak lama lagi bakal kedatangan tamu yang tak terduga. Dikabarkan, bintang film X-Men 2, Kelly Hu dipastikan hadir di acara Jakarta Comic Con.

Melalui sebuah rilis media, aktris Hollywood berdarah Tiongkok itu mengaku senang sekali bisa mengunjungi Jakarta untuk acara perdana Jakarta Comic Con 2015 di JIExpo Kemayoran pada 25, 26, dan 27 Sepetember 2015.

Bintang film X-Men 2, Kelly Hu dipastikan hadir di acara Jakarta Comic Con.

Di film X-Men 2 atau X2: X-Men United yang rilis 2003, Kelly Hu tampil sebagai karakter antagonis bernama Yuriko Oyama alias Lady Deathstrike. Aksinya saat melawan Wolverine yang dimainkan Hugh Jackman, tentu masih terngiang-ngiang di pikiran kita semua.

Kelly Hu juga sempat tampil sebagai karakter Chien Na Wei alias China White dalam serial Arrow serta sebagai sosok bernama Pearl dalam serial televisi top lainnya, The Vampire Diaries.

Bintang film X-Men 2, Kelly Hu dipastikan hadir di acara Jakarta Comic Con.

Karirnya di dunia televisi, termasuk mengisi suara di serial adaptasi superhero Young Justice yang disiarkan Cartoon Network. Ia juga mengisi suara berbagai karakter film animasi DC seperti Batman: Under the Red Hood dan Green Lantern: Emerald Knights.

Bagi yang penasaran dengan penampilan Kelly Hu saat ini, bisa langsung mendatangi dan menyaksikan secara langsung kehadiran sang aktris di Jakarta Comic Con pada 25-27 September 2015 di JIExpo Kemayoran.

Bintang film X-Men 2, Kelly Hu dipastikan hadir di acara Jakarta Comic Con.

Pihak panitia pun memberi tagar di social media untuk kedatangan Kelly Hu di Jakarta Comic Con seperti #JakartaComicCon, #JKTComicCon, #JCC, #KellyHu, #Xmen, #LadyDeathstrike, #Arrow, dan #ChinaWhite.

Sama seperti Comic Con di San Diego dan Bangkok, Jakarta Comic Con juga bakal diisi oleh beragam hiburan budaya pop, materi terbaik di film bioskop, serial TV, film animasi, komik, kartun, mainan, game video, cendera mata, hingga panggung hiburan.

Jakarta Comic Con akan bergabung dengan AFA Indonesia 2015, acara Anime terbesar di luar Jepang yang menciptakan daya tarik tersendiri atas pasar semua umur dan demografi.

Foto: Jakarta Comc Con

Acara tersebut juga akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari yang sama dengan Jakarta Comic Con, yaitu 25-27 September 2015. Jakarta Comic Con disebut bakal menjadi 'Pengalaman Budaya Pop Utama bagi para penggemarnya di Indonesia'.

Tiket untuk Jakarta Comic Con tersedia dengan harga Rp 80 ribu per hari yang masih di luar pajak 15 persen dan biaya admin sebesar Rp 3 ribu. Para penggemar yang mau menikmati semua pertunjukan baik di Jakarta Comic Con dan AFAID 2015, mendapat sebuah tiket Combo yang didiskon dengan harga Rp 150 ribu dan masih di luar pajak 15 persen serta biaya admin sebesar Rp 3 ribu.

Kedatangan Kelly Hu di Jakarta Comic Con 2015, diharapkan bisa menambah antusiasme pengunjung yang sedang haus ilmu seputar dunia komik dan perfilman. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini