Sukses

Kim Hyun Joong Tampak Bahagia Meski Didera Skandal

Kim Hyun Joong terus menjadi buah bibr sejak skandal yang menimpanya tercuat. Namun ia tampak bahagia melakukan kegiatan wamil.

Liputan6.com, Jakarta Kim Hyun Joong dilaporkan wanita yang mengaku sebagai kekasihnya karena tindak kekerasan yang dilakukannya. Bahkan, perempuan yang diidentifikasi sebagai Choi itu dilaporkan tengah hamil.

Namun pengacara yang mewakili Kim Hyun Joong menyebutkan kliennya kemungkinan besar menjadi korban pencemaran nama baik. Pasalnya, pihak Choi tak pernah memberikan bukti konkret mengenai tuduhan tersebut.

Pernyataan tersebut rupanya diperkuat dengan data rekam medis dari sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan. Dari hasil tersebut terlihat, tak ada bukti kehamilan apalagi keguguran yang menimpa wanita bernama Choi itu.

Pihak Choi pun angkat bicara menyebutkan jika semua kabar tersebut memang benar adanya. Ia juga meradang dianggap sebagai tukang bohong yang hanya ingin mencari sensasi.

"Saya terus diam dengan semua pembicaraan negatif. Awalnya, saya tak peduli, hanya ingin menunjukkan bukti yang telah masuk ke pengadilan. Namun pihak Kim Hyun Joong terus menyerang saya," ujar Choi, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (31/7/2015).

Kim Hyun Joong berpose bersama wanita yang melaporkannya ke polisi.

Perseteruannya dengan Chou terus bergulir, Kim Hyun Joong seolah tak peduli. Ia justru sibuk dengan kegiatannya dalam melaksanakan tugas wajib militer yang tengah diembannya.

Sebuah foto yang diambil beberapa waktu lalu, Kim Hyun Joong tampak bahagia dengan wajahnya yang tanpa beban. Setelah mengikuti pelatihan 30th Recruit Training Squadron di Korea Selatan, Kim Hyun Joong seolah lupa dengan masalah yang terjadi di sekitarnya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini