Sukses

Kasihan dengan Haters, Jupe Pikir-Pikir Lapor Polisi

Jupe melakukan konsultasi dengan polisi terkait penghinaan para haters di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Julia Perez ke Polda Metro Jaya rupanya tidak untuk membuat laporan polisi terkait ucapan haters di media sosial. Jupe datang untuk memberi dukungan kepada Prilly Latuconsina yang tersandung kasus foto bugil.

"Jadi saya ke sini untuk mendukung Prilly. Kemarin juga saya dukung Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting," kata Jupe di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Julia Perez saat mendatangi SPK Polda Metro Jaya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti Prilly yang jadi korban bully haters, Jupe juga pernah mengalami nasib sama. Bahkan, sebelum Lebaran juga sempat berujar kalau dirinya telah menyimpan bukti-bukti untuk membawa haters ke jalur hukum.

Rupanya, sampai saat ini Jupe masih pikir-pikir untuk membawa masalah itu ke jalur hukum. Sebab, Jupe kasihan dengan haters bila harus berurusan dengan polisi.

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

"Saya bolak-balik ke cyber crime, saya lihat profil haters yang menyerang saya. Ternyata saya cek kondisi keluarganya `di bawah` (kekurangan)," imbuh Jupe.

"Saya kasihan sama dia. Tapi kalau didiamkan, mulutnya itu menghina terus. Ya saya konsultasi dulu saja soal ini," tutur Jupe. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.