Sukses

Velove Vexia Unggah Foto Puisi Curahan Hati OC Kaligis di Tahanan

Velove Vexia memperlihatkan ke publik puisi ayahnya, OC Kaligis yang kini menjadi tahanan KPK.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal berbeda yang tampak di akun Instagram Velove Vexia. Jika biasanya ia memperlihatkan kesehariannya, kali ini Velove Vexia mengunggah foto kertas putih yang berisi curahan hati ayahnya, OC Kaligis selama di tahanan.

Foto tersebut diunggah Velove Vexia ke publik pada Kamis (30/7/2015). Tulisan tangan OC Kaligis itu tampak sebuah puisi yang diberi judul "Doa Seorang Tahanan". Curahan hati sang ayah terdapat empat bait yang ditulis awal minggu ini.

 Velove Vexia mengunggah foto puisi ayahnya. OC Kaligis yang kini menjadi tahanan KPK. (foto: instagram.com/vaelovexia)

"Tuhan, hatiku gersang seolah sendiri di padang pasir yang membentang luas. Tuhan, katakan pada semua, saya bukan perampok," begitu awal pembukaan puisi ayah Velove Vexia.

Tak banyak yang ditulis Velove Vexia sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, "Stay strong papa (tetap kuat papa)," disertai tanda hati. Unggahan foto Velove ini mendapat dukungan serta doa dari para followers-nya.

Artis Velove Vexia saat keluar dan menjawab pertanyaan wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (27/7/2015). Namun, kedatangan Velove untuk menemui OC Kaligis kembali ditolak oleh pihak KPK karena masih ada pemeriksaan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Velove Vexia sempat tak boleh menjenguk ayahnya. Perempuan berusia 25 tahun ini baru mendapat izin dari KPK untuk bercengkrama dengan OC Kaligis pada 23 Juli 2015.

Sejak OC Kaligis ditahan, pesinetron cantik tersebut terlihat rajin menyambangi gedung KPK untukk menjenguk ayahnya. Pengacara kondang ini menjadi tersangka kasus dugaan penerimaan dan pemberian suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Medan, Sumatera Utara. (Fir/fei)

Artis Velove Vexia (tengah) mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membesuk ayahnya, OC Kaligis yang ditahan KPK di Rutan Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya, Jakarta, Jumat (17/7/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini