Sukses

Ada Penampakan Hantu di Film Deddy Corbuzier-Chika Jessica?

Chika Jessica sedang melakoni adegan baku hantam di film Deddy Corbuzier. Ia tidak sadar jika di samping temboknya ada sebuah penampakan.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica ikut tergabung dalam film Triangle dengan bersama Deddy Corbuzier. Dalam laga itu Chika dituntut untuk mempelajari bela diri lebih jauh. Beberapa foto dan video diunggah ke akun Instagram mantan pesulap Tanah Air tersebut. Salah satu foto yang memperlihatkan adegan Chika sedang bertemu Volland sempat membuat ramai. Kenapa?

sumber foto: Instagram

Foto itu dikabarkan memperlihatkan sesosok mahkluk lain yang berada tepat di depan di hadapan Chika. Netizen ramai menyebutnya sebagai hantu. Namun inilah komentar Deddy Corbuzier.

baca juga: Gara-gara Triangle, Tengkuk Deddy Corbuzier Sakit Sampai Dua Hari

"Ada yg tweet saya foto ini..hahahaha. Dia bilang ini Setan...Buat saya di psikologi ini namanya perspective perception. But yes its on the movie (Tapi ya, itu ada di dalam film ini). Tag temanmu yang masih percaya dengan hantu #TriangleTheRedSide," tulis Deddy via Instagram, Jumat (15/7/2015).

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Lantas, benarkah foto itu nyata atau hasil editan? Namun Deddy menyebutkan hal itu ada di dalam filmnya ini. Di fotonya itu Chika sedang dalam kondisi berekspresi marah. Tatapan mata tajam Chika tak menyiratkan dirinya melihat kehadiran mahkluk itu. Bagaimana menurut Anda?

baca juga: Triangle, Bukti Kejeniusan Deddy Corbuzier

Perspektif berarti point of view atau sudut pandang, sedangkan persepsi adalah sesuatu hasil interpretasi. Persepsi dipengaruhi oleh lima panca indra yaitu penglihatan, pendengaran, perasa, penciuman dan pengecap. Persepsi adalah proses mencapai kesadaran atau pemahaman informasi sensorik.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini