Sukses

Ini Single Terbaru One Direction Tanpa Keterlibatan Zayn Malik

Ini merupakan single pertama One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction mengejutkan penggemarnya, Directioners merilis single terbarunya berjudul Drag Me Down. Keluarnya lagu baru One Direction ini hanya berselang sehari setelah Zayn Malik mengumumkan gabung di label RCA Records untuk bersolo karier.

Kabar bahagia ini seperti dilansir laman Telegraph, Jumat (31/7/2015). Liam Payne merupakan personel One Direction pertama yang mengumumkan tentang single terbaru mereka. Ia mengatakannya melalui akun Twitter resminya.

 One Direction (Entertainment Weekly)

"Sedikit kejutan! Cek single terbaru kami! Judulnya Drag Me Down dan aku berharap kalian semua menyukainya seperti yang sudah kami lakukan," begitu bunyi pengumuman Liam Payne.

Drag Me Down menjadi single pertama One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik. Lagu teranyar grup bentukan X Factor ini sudah mulai bisa didengarkan di Spotify dan juga telah keluar di iTunes. Directioners pun menyambutnya dengan begitu antusias.

 One Direction (MTV.com)

Sebelumnya personel yang mempunyai suara dengan range vokal paling tinggi yakni Zayn Malik. Jika Anda sudah mendengarkannya, di Drag Me Down bagian nada tertinggi dinyanyikan Harry Styles. Padahal sempat tersiar kabar Liam Payne disebut menggantikan lengkingan Zayn Malik.

Single baru One Direction ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu yang masuk dalam deretan 40 tangga lagu dunia. Drag Me Down merupakan single andalan untuk album kelima One Direction. Rencananya album tersebut bakal rilis September 2015. 

Penasaran dengan single terbaru One Direction berjudul Drag Me Down? Dengarkan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction

Video Terkini