Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Jadi Diva Dangdut

Kiprah Ayu Ting Ting di dunia musik dangdut belum terlalu lama. Bahkan bisa dibilang masih seumur jagung.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Ayu Ting Ting di dunia musik dangdut belum terlalu lama. Bahkan bisa dibilang masih seumur jagung. Meski begitu, pelantun Alamat Palsu ini memiliki keinginan menjadi diva dangdut.

"Diva dangdut, pengin sih. Tapi saya bukan termasuk orang yang punya ambisi tinggi, dan muluk-muluk. Saya jalanin yang sudah dikasih saja sama Allah saat ini," kata Ayu Ting Ting, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2015).

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Mimpinya untuk menjadi seorang diva, bagi cewek yang dikabarkan pacaran dengan Shaheer Sheikh ini masih terlalu jauh. Namun, ia tetap bangga dengan dirinya yang sudah menjadi bagian dari musik dangdut Tanah Air.

"Saya bangga menjadi penyanyi dangdut. Di tengah musik dangdut yang hampir hilang, tapi sekarang sudah bangkit lagi. Dulu pendengar dangdut segmented, tapi sekarang sudah semua kalangan pada suka sama dangdut," paparnya.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Ayu Ting Ting pun bangga musik yang diusungnya bisa menyatu dengan semua kalangan. "Kini dangdut sudah diterima semua lapisan masyarakat dan itu adalah kesuksesan menurut saya. Dangdut adalah selera musik saya juga sih, bisa dibilang gitu," terangnya.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini