Sukses

Olahraga Bareng Pacar, Tyas Mirasih Pamer Foto Perut Seksi

Tyas Mirasih memperlihatkan perut seksinya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti beberapa artis lainnya, Tyas Mirasih termasuk salah satu seleb yang aktif menggunakan media sosial. Tyas Mirasih kerap memperlihatkan aktivitas kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya.

Termasuk saat Tyas Mirasih berolahraga. Jika diperhatikan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampak rajin olahraga. Tubuh Tyas Mirasih terlihat semakin seksi dan memesona terutama di bagian perutnya.

Tyas Mirasih menunjukkan perut seksinya di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/tyasmirasih)

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (31/7/2015), Tyas Mirasih memamerkan hasil kerja kerasnya selama ini. Perut artis cantik ini terlihat begitu kencang. Tyas Mirasih tampak semakin memesona dengan badannya sekarang.

Di foto unggahannya itu, Tyas Mirasih tampak berolahraga bersama pacar barunya, Raiden. Tyas berpose setengah berdiri dengan Raiden yang asyik merenggangkan ototnya berjarak jauh. "Gym date," kata Tyas Mirasih sebagai keterangan fotonya.

Tyas Mirasih terlihat mengunggah foto mesranya dengan pacar barunya bernama Raiden. (foto: instagram.com/tyasmirasih)

Memang ini bukan kali pertama perempuan berusia 28 tahun tersebut memperlihatkan perut seksinya. Sebelumnya Tyas Mirasih menunjukkannya saat pemotretan dengan gaya sporty. Ia tampil cantik meski dengan riasan wajah natural serta ekspresi datar.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mulai diketahui berpacaran pada pertengahan April 2015. Ini bukan kali pertama Tyas memacari anak band. Sebelum Raiden, Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan Tria, vokalis band The Changcuters, Bams eks vokalis Samsons, dan Lembu vokalis band Club Eighties. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.