Sukses

Karakter Game of Thrones, Jon Snow Dipastikan Tewas

Kabar buruk bagi penggemar Game of Thrones

Liputan6.com, Los Angeles Harapan para penggemar Game of Thrones untuk melihat salah satu karakter kesayangannya, Jon Snow hidup kembali dipastikan pupus sudah.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, satu dari empat pejuang terakhir dari marga Stark itu dipastikan tewas akibat dibunuh pasukannya sendiri. Ia juga tak akan kembali hidup seperti yang banyak diramalkan orang.

Baca berita sebelumnya:

Melalui Mainan Game of Thrones, Fans Yakin Jon Snow Masih Hidup

Ke Lokasi Game of Thrones, Pemeran Jon Snow Gabung Season Enam?

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Menurut petinggi HBO, Michael Lombardo, tewas di serial itu berarti mutlak. Ia juga memastikan kalau fans tak akan melihat sosok yang diperankan Kit Harrington tersebut di musim mendatang.

"Mati ya mati. Artinya mati, yang berarti mati. Ya, berdasar pada semua yang kudengar dan kubaca, Jon Snow sudah benar-benar mati." tegas Lambardo.

Baca juga:

Kru Serial Game of Thrones Tewas Diterkam Singa

5 Momen Mengejutkan di Game of Thrones Season 5

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Lombardo juga mengungkapkan, para produser serta dua showrunnernya, yaitu David Benioff dan DB Weiss, berencana menyudahi serial ini. Game of Thrones diperkirakan bakal berakhir di musim kedelapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini