Sukses

Wajah Pemeran Dudley Dursley `Harry Potter`Bikin Pangling

Di film Harry Potter, wajah Dudley Dursley termasuk yang paling menyebalkan.

Liputan6.com, Los Angeles Wajah Dudley Dursley tak asing lagi bagi para penggemar Harry Potter. Ia termasuk salah satu peran antagonis di film tersebut. Sepupu Potter ini selalu menentang peran utama.

Ia merasa dirinya selalu paling benar dari Harry Potter di keluarga besar Dursley, hal itu juga disebabkan oleh predikat penyihir yang melekat pada Harry Potter.

Wajah Duddley dinilai menyebalkan karena tuntutan peran, ia memainkan mimik muka yang nakal dan jahat. Namun dalam kehidupan nyata, pria bernama asli Harry Melling ini tentu tak demikian. Harry justru seorang yang ramah dan memiliki banyak teman.

sumber foto: Huffington Post

Menilik wajahnya ketika 2004 lalu seperti dikutip Huffington Post belum lama, Harry Melling masih tampak sedikit mirip dengan penampakannya di film. Wajahnya bulat dan perawakannya gendut. Foto itu adalah penampilannya ketika menghadiri premier `Harry Potter and The Prisoner of Azkaban ` 11 tahun silam.

Namun wajah Harry banyak berubah pada 2013, rambutnya sedikit mengalami perubahan, entah botak atau memang disengaja. Pipinya tirus dan badannya sudah bertambah lain. Itu bukan seperti Duddley? Benar begitu? Ditambah lagi, senyum aktor Inggris itu tampak manis padanya.

sumber foto: Huffington Post

Pria kelahiran London, 13 Maret 1989 tersebut kembali menjadi perhatian setelah mengunggah fotonya di Twitter. Rambutnya dipotong dan tampak lebih rapi. Ini adalah penampilannya pada 2014. Ia tampak bersama seorang wanita dengan tag nama @analisagordon. Bagaimana, apa Anda pangling?

sumber foto: Huffington Post

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini