Sukses

Tubuh Tampak Ramping, Syahrini Kembali Edit Fotonya?

Di fotonya kali ini tubuh Syahrini tampak lebih ramping dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini hampir tak pernah lepas dari sorotan publik sejak namanya melejit. Segala tingkah lakunya sering menjadi perbincangan, termasuk soal foto-fotonya di akun Instagram pribadinya.

Jika biasanya Syahrini tampil glamour, belakangan terlihat dirinya berpakaian lebih sederhana. Namun ada hal yang menarik perhatian followers-nya yakni tubuh Syahrini tampak lebih ramping dari biasanya. Seperti yang terlihat di foto unggahannya, Jumat (31/7/2015).

Foto Syahrini yang menuai anggapan pinggangnya tampak lebih ramping dari sebelumnya. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Di foto yang diunggahnya itu, Syahrini berpakaian ketat serba hitam yang membentuk lekuk tubuhnya. Namun Syahrini terlihat begitu langsing dan juga tinggi. Bagian pinggang Syahrini tampak kecil dari biasanya.

Syahrini sedang berlibur di Belanda. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Anggapan foto tersebut hasil editan pun kembali mencuat. Seperti yang dikatakan akun @itsgitania, "Kok kelihatan kayak model gitu? Rasanya ini editan wkwkwkwk." Akun lain @aty_bayu berkomentar ,"Editan kyknya... suka bengkok2 gbr pingirannya heheheh #bknhaters."

Foto Syahrini yang dianggap hasil editan agar tubuhnya tampak langsing. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Untuk kesekian kalinya foto Syahrini dianggap hasil editan demi terlihat langsing. Sebelumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga dituding melakukan permak di bagian pinggangnya lantaran fotonya drastis berbeda dari sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini