Sukses

Kim Woo Bin Diminta Jajal Kemampuan Akting di Layar Lebar

Sukses Criminal Designer hingga film komedi Twenty, Kim Woo Bin terus diminta beraksi di film layar lebar kembali.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin kini menunjukkan taringnya di dunia hiburan dengan kemampuan aktingnya dalam drama dan film. Sukses The Heirs, Kim Woo Bin terus kebanjiran tawaran pekerjaan, termasuk membintangi film laga Criminal Designer hingga film komedi Twenty.

Kim Woo Bin pun kembali mendapatkan kesempatan mengekspos kebolehannya itu dalam film terbaru bertajuk With God. Film garapan Kim Yong Hwa disebut-sebut tengah mendalami naskah With God.

Kim Woo Bin

Agensi yang mengasuh Kim Woo Bin--Sidus HQ--mengamini kabar tersebut hari ini, Jumat (31/7/2015), diwartakan Korea star Daily. Menurut wakil dari Kim Soo Bin, aktornya memang memberikan penilaian postif terhadap film ala omnibus tersebut.

With God merupakan karya yang diadaptasi dari webtoon, terdiri dari tiga bagian yaitu Afterlife, This Life dan Myth. Kisah dalam film itu mengenai karakter utama dan hubungannya dengan dewa tradisional Korea. Onibus merupakan film yang terdiri dari beberapa film pendek dengan benang merah di dalamnya.

Kim Woo Bin

Kisah itu berkembang menjadi takdir mengenai dewa dan manusia. Kisah pertama dalam With God mengenai seorang pengacara yang menjadi pembela pendosa, berteman dengan malaikat kematian dalam Afterlife.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini