Sukses

iKON Diharapkan Raih Penghargaan Pendatang Baru Terbaik

Tak lama debut, iKON diharapkan segera meraih penghargaan pendatang baru terbaik.

 

Liputan6.com, Jakarta iKON merupakan boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment yang terbentuk dari ajang pencarian bakat. iKON pun mendapatkan giliran unjuk gigi di dunia hiburan dengan kemampuannya di bidang vokal dan musik. iKON dijadwalkan merilis karya barunya September 2015.

Meski baru, iKON telah mendapatkan tanggung jawab yang besar. Dengan kemampuan personel iKON yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk di bidang musik, mereka diharapkan bisa meraih penghargaan pendatang baru terbaik tak lama setelah debut.

"iKON akan menelurkan karya debutnya 15 September 2015 mendatang. Secara resmi menandai kemunculan di dunia hiburan," ujar Yang Hyung Suk, CEO YG Entertainment, diwartakan Star News, Jumat (31/7/2015).

Yang Hyung Suk membocorkan personel iKON telah bekerja keras untuk bisa merealisasikan mimpi mereka menjadi sebuah karya. Yang Hyun Suk yakin penggemar akan menerima iKON dengan tangan terbuka.

"iKON telah bekerja dengan keras menyiapkan proyek musiknya untuk debut. Mereka mengerahkan jiwa dan raga untuk membuat lagu dengan hasil terbaik. Ada banyak penggemar yang telah menanti iKON. Lagu mereka kemungkinan akan mendapatkan sambutan hangat."

iKON pun dibandingkan dengan seniornya, WINNEr yang telah dulu debut pada 2014 silam. WINNER dengan single Empty dalam album S/S 2014 berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru terbaik.

"Akan sangat menyenangkan jika iKON bisa mengikuti jejak WINEER yang berhasil meraih penghargaan dengan lagu debutnya."

Meski belum debut, iKON telah memiliki penggemar setia. Belum lama ini, iKON baru saja menggelar fan meeting yang digelar di Seoul, Korea Selatan, dengan dihadiri tujuh ribu orang.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini