Sukses

Cerita Ronan Keating yang Kangen dengan Stephen Gately

Ronan Keating sangat merindukan sahabatnya tersebut.

Liputan6.com, London Meski Stephen Gately telah wafat lama, salah satu personel Boyzone tersebut tetap abadi di hati rekan-rekannya. Terutama Ronan Keating. Ia sangat merindukan sahabatnya tersebut.

Stephen Gately

Ronan Keating, yang akan segera menikah lagi pun berharap bila seandainya sahabatnya itu dapat menghadiri pesta pernikahannya.

Baca juga: Baru Sebulan Cerai, Ronan Keating Putuskan Bertunangan

"Lucu, setelah bertahun-tahun ia meninggal, masih terasa berat. Kami merindukannya, dan bila dia ada, itu akan sangat berarti bagi kami dan keluarganya juga," ujarnya kepada TV3.ie, baru-baru ini.

Penampilan Ronan Keating saat konser bertajuk A Night Of Reunion With Boyzone di Istora Senayan, Jakarta (22/5/2015). Ronan Keating membawakan kembali lagu-lagu yang hits mereka di era 90 an. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Boyzone yang kini tinggal beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, ditinggal pergi Stephen Gately pada 2009 karena penyakit jantung.

Suasana haru di tengah konser Boyzone menyeruak ketika foto-foto Stephen Gately ditayangkan di layar raksasa.

Ronan Keating akan segera menikahi kekasihnya Storm Uechtritz. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Yvonne Connolly namun bercerai setelah menikah selama 12 tahun menikah serta dikaruniai tiga orang anak. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini