Sukses

Raline Shah Sedih Menyaksikan Film yang Ia Mainkan

Namun Raline Shah bangga dengan film Surga yang Tak Dirindukan yang sudah ditonton satu juta kali.

Liputan6.com, Bekasi Film Surga yang Tak Dirindukan menjadi salah satu film sukses di 2015 dan sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Namun siapa sangka kalau pemeran utama film tersebut, Raline Shah mengaku 'tak suka' menonton film garapan sutradara Kuntz Agus tersebut.

Bukan karena film Surga yang Tak Dirindukan tak bagus di mata Raline. Namun bintang film 5cm itu tak tahan menonton film yang dibintanginya karena membuatnya tak kuasa mengeluarkan air mata.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku baru sekali menonton dan nggak mau nonton sering-sering. Aku nangis pertama kali nonton film ini. Aku saja yang main ikut nangis," kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Meski begitu, menurut Raline film yang dibintanginya bareng Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella ini menjadi film wajib tonton. "Karena banyak sekali hikmah yang bisa diambil dari film ini. Untuk ikhlas, sabar dan bersyukur," sambung Raline Shah.

Raline pun mengaku bangga film Surga yang Tak Dirindukan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat dan ditonton banyak orang.  "Senang sekali bisa sampai sejauh ini. Nggak menyangka sudah mencapai satu juta penonton dan itu luar biasa," tutur Raline bangga. (Fac/fei)

Raline Shah (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini