Sukses

Mau Rebut Hati Fairuz A. Rafiq? Ini Syaratnya

Meski pernah gagal menikah dengan sesama artis, namun Fairuz A. Rafiq tak kapok menjalin hubungan dengan sesama selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq menyandang status janda setelah bercerai dengan Galih Ginanjar pada 23 Desember 2014 lalu. Meski gagal berumah tangga, hal itu tak membuat putri mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq ini takut untuk berumah tangga lagi.

Namun, tak mudah untuk merebut hati janda satu anak itu. Menurut Fairuz, ia akan kepincut dengan laki-laki yang mendekatinya apabila bisa melakukan hal yang bisa meluluhkan hatinya.

Fairuz A. Rafiq

"Yang penting sayang sama Faaz (anak). Prioritas harus sama Faaz. Seandainya di saat dekat sama aku, harus bisa dekat sama Faaz juga. Aku kan memang janda, janda anak satu," kata Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Fairuz A. Rafiq pria yang diduga menjadi kekasihnya [Foto: Instagram Fairuz A. Rafiq]

Tak hanya itu, berwawasan luas dan bisa menjadi pemimpin bagi dirinya juga dirasa perlu buat Fairuz. Selain itu pemikirannya juga harus lebih dewasa darinya. "Yang dewasa ya. Harus lebih dewasa dari aku," sambung Fairuz.

Meski pernah gagal membina rumah tangga dengan sesama artis, Fairuz mengaku tak jera apabila menjalin hubungan dengan pria dari kalangan selebriti. "Apa saja. Profesi apa saja, status apa saja. Dikasih alhamdulilah," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini