Sukses

Punya Kelamin Besar di `Vacation`, Ini Komentar Chris Hemsworth

Dalam satu adegan, Chris Hemsworth terlihat hanya memakai celana boxing saja.

Liputan6.com, Los Angeles Kalau Anda sudah menonton film Vacation, pasti ingat satu adegan Chris Hemsworth yang hanya memakai celana boxing saja. Di sana terlihat dada kekarnya, serta alat kelaminnya yang sangat besar.

Pemeran Thor ini pun akhirnya buka suara tentang alat kelamin yang membuat para penonton sedikit berimajinasi. Diwartakan Hollywoodlife, Sabtu (1/8/2015), penis raksasa itu ternyata palsu.

Chris Hemsworth

Dan ukuran itu memang dipilih sendiri oleh Chris Hemsworth. "Itu memalukan," ujar Chris kepada E! News saat premier film `Vacation` di LA, 28 Juli 2015 lalu.

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

"Itu lucu, mungkin lebih untuk orang lain daripada saya...Saya merasa terintimidasi oleh adegan yang sudah ditetapkan. Tapi itu bagian dari pembangunan karakter," lanjut kakak Liam Hemsworth.

Film yang dibintangi juga oleh Christina Applegate, Ed Helms, Beverly D'Angelo dan Chevy Chase, rilis pada 29 Juli 2015 lalu. Ini mengulang peran mereka pada 1983 lalu dalam film aslinya.(Mer/Gul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.