Sukses

Ashlee Simpson Lahirkan Anak Perempuan

Ashlee Simpson, dan Evan Ross belum memberitahu nama anak perempuan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Ashlee Simpson dan suami, Evan Ross tengah berbahagia. Bayi perempuan yang dinanti-nantikan sudah lahir. Diwartakan Dailymail, Jumat (31/7/2015), keduanya menuju rumah sakit Los Angeles pada Kamis (30/7/2015).

Namun hingga kini, masih belum diketahui nama anak itu. Evan Ross berjanji akan memberikan nama yang unik pada putri pertamanya. "Kalian akan mengetahui cerita di balik itu setelah kami memberitahu namanya."

Ashlee Simpson-Evan Ross  bulan madu di Bali (dok. Daily Mail)

Padahal, pada Senin (27/7/2015), Ashlee Simpson, dan Evan Ross masih terlihat jalan keluar untuk makan siang. Ashlee mengenakan gaun maxi hitam, dan jas hujan yang bagus.

Pasangan ini terlihat mesra. Putra Diana Ross ini tak melepaskan gandengan tangannya dari Ashlee Simpson, dan sesekali berbagi ciuman di pinggir jalan.

Ini menjadi pernikahan pertama bagi Evan Ross dan yang kedua untuk Ashlee Simpson.

Ini merupakan anak kedua bagi Ashlee Simpson. Sebelumnya, ia sudah memiliki Bronx Mowgli yang sudah berusia enam tahun, dari suami terdahulunya Pete Wentz, bassis Fall Out Boy. Namun, pada 2011, mereka bercerai.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.